Followers

Kamu


Kamu , 
Mutiara dalam gelap
 Kemas menggapai mardhatillah
 Erat kamu peluk semangat itu .
 Aku termenung , 
 Bersama langit . 
 Didada langit aku terlihat kamu , 
 Kagum sama kamu .
 Aku bicara pada langit lagi , 
 Bicara langit itu cukup untuk ku rungkai satu persatu kudis diri ini 
 Penuh nanah berdarah
 Aku belum cukup .. 
Belum cukup untuk mengidam menghidu kasturi Jannah
 Aku malu . 

 Wahai kamu , si kecil molek , 
 Aku dedikasi buat mu , 
 Sungguh aku ingin jadi seperti kamu
 Walau kiri kanan berkata ,
 kau tetap dengan Cinta kamu , Cinta kamu terhadapNya . 
Penuh semangat kau semai cinta itu . 
Sungguh aku iri .
 Boleh aku jadi seperti Kamu ?


Ajari jiwa aku ini untuk terbang tinggi,
 Agar segala yang ada di dunia terlihat kecil.
 Agar mimpi-mimpi itu membumbung untuk suatu kehidupan abadi…







Ikhlas & Much Love , 
Sarah ,  
Manusia sampah yang tiada apa untuk diberi 

No comments: